Berita Terbaru jurnal8.com | Dunia Politik Hingga Hiburan‎

RUSAK PARAH, WARGA HARAP JALAN DI TOMBOLO PAO DIPERBAIKI

Jurnal8.com|Sejumlah warga di dusun Bangkeng batu Desa Pao Kecamatan Tombolo Pao, mengharapkan pemerintah segera memperbaiki jalan di daerah tersebut, pasalnya kata warga, jika musim kemarau jalan tanpa aspal tersebut berdebu, dan jika hujan terihat becek sehingga mengancam keselamatan warga yang melalui jalan di desa tersebut.

Hal ini di ungkapkan salah seorang warga Kampung Bangkeng, bernama Dg Rapi. Dia mengungkapkan sudah puluhan tahun jalanan di kampong ini sangat sulit dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat karena kondisinya sangat memprihatinkan tanpa aspal dan rusak parah.

Lokasi jalan yang tak tersentuh pemerintah di dusun Bangkeng batu Desa Pao, Kecamatan Tombolo Pao,

“Sudah puluhan tahun mi ini jalanan rusak parah. Tidak diaspal hanya masyarakat ji secara swadaya pasang batang kayu sehingga bisa di lewati tapi tidak bertahan lama. Sudah banyak juga mobil dan motor terperangkap di jalanan dari tanah merah itu,” ujar Dg Rapi kepada awak media ini. Rabu (28/8/18)

Dia menambahkan bahwa untuk mencapai ke dusun tersebut, warga harus menempuh kurang lebih 7 kilometer dengan kondisi tanpa aspal dan jalan berliku. “Melalui media ini saya berharap pemerintah dapat memperhatikan jalan tersebut, kasihan warga pak” tandasnya (Hasrul)