PT. Harfia Graha Perkasa, Genjot Pembangunan Gedung Perkantoran RSUD Labuang Baji

Jurnal8.com| Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuang Baji Makassar kembali mendapatkan kucuran dana untuk melanjutkan pembangunan gedung rawat jalan, perkantoran (Gedung A)

Hasil pantauan awak media, pembangunan perkantoran ini, sudah berjalan sekitar dua bulan lebih dan struktur pondasi bangunan lantai 1 dan 2 sudah berdiri sementara untuk struktur beton lantai 3 sudah terpasang plat.

Pembangunan RSUD Labuang Baji Makassar dikawal langsung oleh Tim TP4D Kajaksaan Tinggi Sulsel, ini dilakukan sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah.

Menurut sumber Jurnal8.com, pembangunan perkantoran gedung A RSUD labuang Baji, terbilang cepat karena pihak Pelaksana sudah star awal bekerja sesuai SPK, sehingga mereka akan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

” Kalau pekerjaan tersebut tidak selesai tepat waktu kesepakatan, Direktur RSUD Labuang Baji, dr. Mappatoba tidak akan memberikan perpanjangan waktu. Beliau (Mappatoba -red) tidak mau ambil pusing, apa yang mereka kerjakan selama kontrak berakhir, itu pula yang akan dibayarkan”. Ujar sumber

Apalagi dana untuk pembangunan perkantoran gedung A, kurang lebih Rp. 23 Milyar yang dikerjakan oleh PT Harfia Graha Perkasa, dengan waktu pelaksanaan selama 150 hari kerja, harus selesai tepat waktu agar segera dapat difungsikan untuk melayani pasien Rumah Sakit. (vk)

Leave a Reply