Camat Tamalate Hadiri Pelantikan Sekdis PPKB, Ini Pesan Walikota Makassar

Jurnal8.com| Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto resmi melantik Zulkifli Nanda, mantan Camat Ujung Pandang sebagai Sekertaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB).

Turut hadir Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf pada saat acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana kota Makassar Andi Zulkifli Nanda yang dilaksanakan di Baruga Anging Mammiri kota Makassar, Kamis (04/10/2018).

Danny mengatakan, bahwa selain diangkat sebagai Sekdis PPKB, Zulkifli juga secara otomatis menjabat sebagai Plt Dinas PPKB menggantikan Muhammad Danial yang mengundurkan diri lantara ikut berkompetisi di Pemilihan Legislatif DPRD Kota Makassar 2019.

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto

“Dinas PPKB sepeninggal pak Danial sudah sangat baik, maka dengan itu saya berharap harus mempertahankan atau paling tidak meningkatkan performa,” kata Danny.

Di bawah kepemimpinan Danial, beberapa inovasi dilahirkan untuk mensosialisasikan program, seperti mengadakan lorong KB di beberapa titik kota Makassar .(rls)

Leave a Reply