PT. Bososi Pratama, Turut Partisipasi Bantu korban Gempa Tsunami Sulteng

Jurnal8.com|Kendari — Juddah alias Yuda, Humas PT. Bososi Pratama, tak ketinggalan diam ditempat untuk turut berpartisipasi dalam meringankan beban korban gempa dan tsunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala Sulawesi Tenggara dan sekitarnya.

Sapaan panggilan akrab Yuda, Humas PT. Bososi Pratama, mengatakan bantuan yang telah kami salurkan melalui Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Langara Sulawesi Tenggara (Sultra) berupa makanan dan minuman sebanyak 200 dos paket. Paparnya kepada awak media, jumat (5/10).

“Bantuan tersebut merupakan panggilan hati dan niat tulus sebagai wujud kepeduliaan sesama manusia yakni korban bencana yang berada ditempat pengungsian”

Kami berkoordinasi dengan pihak Kantor UPP Langara Kelas III Sultra, agar bantuan tersebut dapat diterima secara langsung oleh para korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana,” katanya

Foto. Humas PT. Bososi Pratama, Juddah

Mari kita berdoa bersama untuk para korban bencana Palu dan Donggala, semoga diberi kesabaran dan ketabahan serta masyarakat wilayah sulawesi tengah (Sulteng) dapat pulih kembali seperti sedia kala.

PT. Bososi Pratama, mengapreasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kantor UPP Langara Kelas III Sultra, sebagai fasilitator penggalang bantuan korban bencana. Tutupnya Juddah alias Yuda

Laporan Herman. S

Leave a Reply