Demi Manjakan Tamu F8, Walikota Makassar Rela Susun Kursi

Jurnal8.com| Makassar International Eight Festival atau dikenal dengan nama F8 berlangsung meriah dan dihadiri ribuan orang, di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari.

Banyak acara yang disuguhkan dalam event F8 ini, seperti pada saat Acara open ceremony diawali dengan penggalangan dana untuk korban gempa Sulawesi Tengah, yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Bahkan Acara F8 ini telah menjadi trending topic pertama di Instagram dan F8 telah resmi masuk 100 event Wonderful Indonesia.

Pembukaan pertama Makassar International Eight Festival (F8) antusias masyarakat untuk datang ke F8 cukup fantastis.

Namun dibalik kesuksesan serta kemegahan event F8 tak terlepas dari peran Walikota Makassar yang ingin acara ini menjadi sangat terkesan buat tamu serta pengunjung yang datang ke event F8.

Terbukti keseriusan Walikota Makassar, ketika sore hari dimana sebelum acara dimulai terlihat ” Danny” Pomanto yang didampingi Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Pangara, berkeliling melihat persiapan panita sebelum acara digelar malam ini., bahkan terlihat jelas Walikota Makassar dengan tangannya sendiri mengangkat kursi pengunjung sambil merapikan susunan kursi yang akan digunakan para tamu.

Tak hanya itu, “Danny” Pomanto sempat memungut kantong plastik ketika melintas disamping panggung utama event F8 Makassar.Jumat (12/10/2018) Sore

Inilah yang patut dijadikan contoh, walaupun “Danny” Pomanto sebagai orang nomor 1 di Kota Makassar yang punya kesibukan cukup banyak namun beliau masih ada waktu untuk melakukan sesuatu yang positif.(*)

Leave a Reply