RELAWAN JOKOWI GELAR KOIN SOLIDARITAS PRAY FOR PALU

Jurnal8.com| Kendari, – RAPAT UMUM RELAWAN JOKOWI UNTUK KOIN SOLIDARITAS PRAY FOR PALU ,14 /8/2018.segenap relawan dari berbagai lapisan masyarakat turut hadir longmars.

Star dari halaman mesjid Agung kota Kendari dan berakhir depan kantor Dishut kota Kendari,PRAY FOR PALU bertujuan mengumpulkan koin buat saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa tsunami di Palu.

PRAY FOR PALU ini juga dihadiri ratusan peserta dari beberapa kabupaten kota kusus nya provinsi sulawesi tenggara.relawan  PRAY FOR PALU kendari siap memenangkan JOKOWI-MA’RUF pada PILPRES 2019-2024.

ketua Tim relawan pemenangan JOKOWI-MA’RUF,  Ir.HUGUA saat menerima koin relawan

kegiatan ini juga akan diadakan diseluruh kabupaten kota se SULTRA untuk menggalang dana bantuan kemanusiaan bagi para korban bencana tsunami di Palu

Di tempat terpisah  Ir.HUGUA mengatakan”kegiatan ini semata-mata untuk mendorong semangat para relawan melakukan Rekapri atau pemulihan pembangunan di Palu,sekaligus melahirkan inisiasi guna menciptakan embrio”.tutur nya.

Ir Hugua selaku ketua Tim relawan pemenangan JOKOWI-MA’RUF sulawesi tenggara,akan senantiasa mengajak para relawan agar turut merasakan penderitaan saudara-saudara kita yang ada di palu.lanjut HUGUA(Asdin remi)

Leave a Reply