Begini Dilakukan Tripitaka Kecamatan Wujudkan Pilkades Damai

Gowa | Dalam rangka pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 oktober 2018 yang tinggal 3 hari lagi, Maka pihak kecamatan pallangga bersama polsek dan koramil pallangga melaksanakan kegiatan rapat dan penandatanganan Pilkades yang aman damai dan sejuk.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh pihak kecamatan pallangga pada hari rabu tanggal 24/10/2018 di aula kantor kecamatan. Dalam penandatanganan Pilkades yang aman damai dan sejuk ini di hadiri oleh camat pallangga, kapolsek, danramil dan seluruh calon kepala desa serta para staf desa yang akan melaksanakan Pilkades.

Diketahui bahwa  dalam pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 oktober 2018 lusa, dikecamatan pallangga ada 4 desa yang akan melaksanakan Pilkades yakni desa Pallangga, desa Taeng, desa Bontoramba Dan desa Toddo Toa.

Dalam rapat dan penandatanganan Pilkades aman damai dan sejuk,Tripika kecamatan pallangga menghimbau kepada para calon kepala desa agar menjaga para simpatisannya untuk selalu menjaga keamanan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa ini.

Tripika kecamatan pallangga menambahkan bahwa apabila ada simpatisan dari Salah satu calon kepala desa ini yang membuat kekacauan maka kamI dari pihak Tripika kecamatan pallangga akan bertindak tegas sesuai aturan.

Leave a Reply