Kapolres Palopo Pimpin Rapat Bhabinkamtibmas di Aula Bakti Pratidina, Ini Tujuannya

Jurnal8.com| Dalam rangka menciptakan pelayanan prima kepada warga serta menciptakan Pemilihan Pileg dan Pilpres 2018-2019 yang aman damai dan Sejuk.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK,MH didampingi Kasat Binmas AKP Marthen,SR memimpin Rapat Bhabinkamtibmas di Aula Bakti Pratidina Polres Palopo memberikan penekanan dan bimbingan agar para Bhabinkamtibmas semakin bersemangat dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Rabu (31/10).

Dalam rapat tersebut Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH sangat mengapresiasi peran Bhabinkamtibmas selama bertugas. Ia juga berpesan kepada para Bhabinkamtibmas agar memaksimalkan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat, melaksanakan silahturahmi dan memberikan himbauan kepada caleg, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas dapat memetakan kerawanan di kelurahannya, Bhabinkamtibmas juga dapat membuat inovasi kreatif dan Bhabinkamtibmas harus mampu menguasai daerahnya agar lebih dekat dengan warganya.

Bhabinkamtibmas lebih mendekatkan diri kepada warga melalui kegiatan keagamaan maupun kegiatan positif lainnya.

Foto : Kapolres Palopo Pimpin Rapat Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas agar lebih aktif melaksanakan Door to Door System didaerahnya masing-masing. – Polisi santri agar mengoptimalkan kegiatannya mengajak masyarakat untuk memakmurkan mesjid bersama-sama shalat berjamaah dimesjid.

Masih ditempat yang sama Kasat Binmas Polres Palopo selalu memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas agar meningkatkan kunjungannya dan melekat dengan warga binaan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas, sehingga bisa memantau semua kegiatan di Kelurahan, juga jika ada permasalahan dapat diketahui dan di selesaikan sehingga tetap menjaga ketentraman wilayah.

“Sesuai dengan slogan Bhabinkamtibmas menjaga dan membangun desa dalam memberikan pelayanan dan menjaga ketentraman masyarakat maka setiap bhabinkamtibmas harus tetap kosisten dan rutin ke Desa binaannya”. Ujarnya.(rls)

Leave a Reply