Pra Pelantikan, Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar  Audiensi Ke Danny Pomanto

Jurnal8. com| Makassar,-  Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, mengadakan Kunjungan ke Wali Kota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto di kediamannya jln. Amirullah Kota Makassar pada, Senin, (19/11/2018)

Dalam Kunjungannya, Badan Pengurus Harian (BPH) IMM Kota Makassar yang terpilih, melakukan audiensi yang mengarah pada terjalinya sinergisitas dalam menjalankan periodisasi kepemimpinan,

“Kunjungan ini kami lakukan untuk menjalin hubungan,serta sinergisitas terkhusus dalam lingkup Pemerintahan Kota Makassar” Tutur Andriadi selaku ketua Umum PC IMM Kota Makassar.

Andriadi berharap, semoga dengan adanya kunjungan-kunjungan seperti ini, nantinya akan mampu mewujudkan terbentuknya sinergisitas dan ekspansi lembaga ke ranah yang lebih luas lagi.

Disela-sela audiensi yang begitu cair, Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto berpesan, agar kehadiran IMM mampu menjadi perekat ditengah maraknya Hoax yang beredar.

“Sebagai organisasi pemuda, IMM harus bisa melihat kondisi disekitar dengan cermat. Jangan mudah terpengaruh oleh informasi-informasi Hoax yang mengadu domba kita sehingga mememecah belah persatuan.” Ucapnya

Sebelumnya, pengurus PC IMM Kota Makassar juga melakukan Kunjungan yang sama ke presidium KAMMI, IMM Sulsel, pihak Rektorat UNISMUH Makassar, Harian Fajar, serta tokoh dewan senior IMM Pendahulu.

“Untuk diketahui bersama, pelantikan
Pengurus Pimpinan Cabang, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Makassar, akan dilakukan pada hari Jum’at nanti, tanggal 23 November 2018 di Balrum Phinisi, Kampus UNM Kota Makassar.” Kata Andriadi. (Irna)

Leave a Reply