Pembangunan Smart Library dan Smart Canteen di SMP 40 Makassar terancam putus kontrak

Jurnal8.com |  Proyek Pembangunan Smart Library dan Samrt Cantreen yang menjadi salah satu program unggulan Dinas Pendidikan Kota Makassar terancam tak akan selesai tepat waktu dengan melihat kondisi pekerjaan di SMP Negeri 40 Makassar masih tahap pekerjaan pondasi.

Hasil data yang dihimpun redaksi Jurnal8.com
pembangunan smart Library yang rencananya dibangun tiga lantai dengan ukuran 4×16 meter berbahan kontruksi baja akan berakhir masa kontarak Desember 2018

Pembangunan gedung smart Library dan Smart Canteen yang dikerjakan oleh perusahaan CV AMK dengan Nomor kontrak: 425/207/SP-SI/APBD/DP/X/2018, per tanggal 22 Oktober  2018

Adapun lokasi pekerjaaan di kecamatan Biringkanayya, Tamalate serta Rappocini dengan nilai anggaran Rp. 2 Miliar lebih, dan program ini direspon baik oleh masyarakat sekitar sekolah bahkan mereka berharap pekerjaan ini cepat selesai agar dapat dimanfaatkan pihak sekolah.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Disdik Makassar, B. Linda Deryani mengatakan, kemarin pihak tim TP4D Kejari Makassar sudah ke lokasi pekerjaan tersebut, dan sementara lagi dibobot Pekerjaannya.

” Setelah dilakukan pembobotan pekerjaan dan kalau nantinya pihak rekanan tak mampu menyelesaikan pekerjaan dengan jangka waktu sesuai kontrak tentu kita akan lakukan pemutusan kontrak. “tegas Lindah saat ditemui di halaman Kantor Dinas pendidikan Makassar .Selasa (27/11/18)

Laporan: TIM

Leave a Reply