Prof.Darussalam Lantik Senat Mahasiswa  Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alaudin Makassar 

Jurnal8.com| Dekan Fakultas Syariah dab Hukum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Prof. Dr. H. Darussalam Syamsuddin, M.Ag  melantik sekaligus mengukuhkan Senat Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum. Selasa (8/1/19)

Dalam sambutan pelantikannya, Dekan Prof. Darussalam Syamsuddin menyampaikan kepada para pengurus yang dilantik bahwa “Organisasi Senat ini sangat penting dalam mendukung seluruh organisasi di Fak. Syariah dan Hukum UINAM sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam pembangunan nasional demi mencerdaskan kehidupan bangsa.

Olehnya itu dia berharap agar para pengurus untuk tidak berlama-lama dikampus dan harus cepat menyelesaikan studinya demi membangun bangsa kedepan Karena Negeri ini butuhkan baktimu”. Ucap Prof

Foto: Ketua Senat Mahasiswa Fak. Syariah dan Hukum Khalifah Wini Mujaddidah Akbar

Usai pelantikan, Khalifah Wini Mujaddidah Akbar yang akrab disapa Wini Akbar, merupakan Perempuan Pertama yang menjabat sebagai Ketua Senat Mahasiswa Fak. Syariah dan Hukum sejak didirikannya Senat Mahasiswa ini.

Perempuan berkacamata asal Bulukumba ini menuturkan,” Perempuan juga harus membuktikan eksistensinya di era millenial seperti sekarang ini. Dipuji karena kecantikan memang menyenangkan, tapi dikagumi karena prestasi jauh lebih membanggakan.” Tutur perempuan berparas cantik dan cerdas ini yang merupakan Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum Fak. Syariah dan Hukum UINAM Semester 5. (*)

 

 

Leave a Reply