Asprov PSSI SulSel Memberikan  Bantuan 10 Bola speak untuk Persigowa

Jurnal8.com,Gowa – Asprov PSSI SulSel memberikan sebanyak 10 bola sepak  untuk Persigowa di pakai latihan menghadapi piala suratin di jakarta. (12.01.19)

Batuan bola ini diserahkan Langsung oleh Asprov PSSI SulSel yang diwakili oleh Drs.M.Nur zakaria Leo dilapangan sepak bola stadion kalegowa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sabtu 12/01/2019.

Atas bantuan ini persigowa sangat berterimakasih kepada Asprov PSSI SulSel yang telah membantuan 10 bola itu dan akan kami pakai untuk latihan menghadapi piala suratin. Ungkap Andi Bonny

Selaku pelatih persigowa, dengan adanya bantuan bola itu persigowa semakin semangat untuk berlatih. Lanjut Andi Bonny

H. Andi Erwin Hatta Sulolipu (Ketua Asprov PSSI SulSel) yang diwakili Drs. M. Nur Zakariah Leo, M.Si mengungkapakan,bola diberikan ini untuk usia remaja agar sepak bola semakin berkembang karena adanya lapangan sepak bola di Gowa (Stadion Kalegowa) maka usia remaja akan semakin semangat berlatih.

Drs. M. Nur Zakariah Leo, M.Si menambahkan Asprov PSSI SulSel akan selalu mendukung usia remaja yang ada di SulSel agar sepak bola indonesia mempunyai penerus yang berkualitas.

Laporan :suandi

Editor :Hendra

Leave a Reply