Dua Bersaudara Nekat Loncat Dari Lantai Lima Apertemen Gateway

Jurnal8.com| Bandung – Sungguh tragis kematian Dua bersuadara yang tinggal di Apertemen Gateway, Cicadas, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kedua bersaudara tersebut diketahui bernama Elviana Parubak (34) dan adiknya bernama Eva Septiany Parubak (28). Kenekatan mereka diduga karena depresi sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari balkon lantai lima Apartemen.

Menurut Kepala Polsek Cibeunying Kidul, Kompol Anton Purwantoro, kedua jenazah wanita yang diduga bunuh diri itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk kepentingan visum et repertum.

“Keduanya mengalami gangguan psikis selama delapan tahun,” ucapnya pada saat ditemui awak media di lokasi kejadian, Senin (24/7/2017) malam.

Salah seorang saksi mata, Imas (44), tak menyangka kedua bersaudara nekat bunuh diri padahal keduanya kerap mengunjungi toko binatu miliknya di lantai dasar Apartemen Gateway, dengan sikap yang berbeda lain dari biasanya .

“Empat hari lalu kakaknya sempat datang ke sini curhat macam-macam. Kalau dilihat memang kelihatan kayak orang lagi depresi,” tuturnya

Secara terpisah salah satu saksi yang juga merupakan juru parkir apartemen, Reza , mengatakan bahwa peristiwa bunuh diri itu terjadi pada Senin sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB. Ia pun tak mengetahui apa penyebab kedua perempuan nekat bunuh diri dengan cara melompat dari apartemen.

Reza menambah, kedua perempuan tersebut melompat dalam waktu yang berbeda. “Setelah yang pertama lompat, sekitar lima menit kemudian yang satu lagi lompat,” tutur dia.

Sebelum kejadian diduga bunuh diri tersebut, imbuh Reza, kedua perempuan itu sempat diperingatkan untuk tidak nekat melompat. Namun, akhirnya kedua wanita itu melompat dari balkon apartemen.

“Sudah diperingatkan jangan loncat, eh malah loncat,” kata dia.

Bahkan peristiwa tersebut sempat direkam warga dan menjadi viral di media sosial.

Leave a Reply