Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar Akan Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Tanah Longsor

Jurnal8.com| Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar Salurkan Bantuan ke Masyarakat yang Berdampak Banjir Bandang dan Tanah Longsor

Pasca Bencana Banjir Bandang dan Tanah Longsor yang menimpa masyarakat Sulawesi Selatan, yang menewaskan seditnya 59 orang, membuat Pejabat di Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar sangat prihatin dengan melakukan bantuan sosial.

Humas Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Muh Yasser SE, yang ditemui Jurnal8 mengakui, akan mengirim bantuan sosial ke warga yang membutuhkan, utamanya warga Sapaya, Kabupaten Gowa.

“Kami akan menyalurkan bantuan ke warga yang sangat membutuhkan, semoga dapat bermanfaat, khususnya warga yang berada di daerah Sapaya, Kabupaten Gowa”, jelasnya.

Ia juga menjelaskan, Bantuan tersebut berupa, makanan ringan dan makanan siap saji, perlengkapan mandi, popok, pakaian gamis untuk wanita, pakaian wanita dewasa, pakaian pria dewasa, pakaian anak, handuk, sarung dan mukena.

Bantuan tersebut berasal dari Pimpinan dan staf Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, juga dari berbagai Agen Pelayaran yang tergabung di PPSA (Pusat Pelayanan Satu Atap) Kantor OP, tukasnya. guntur

Leave a Reply