Sempat Buat Pernyataan Kontroversi, Kadishub Lutra Minta Maaf

Jurnal8.com|MASAMBA— Sempat viral, akhirnya Kadis Perhubungan Luwu Utara, Eka Rusli ungkap bahwa tidak pernah membuat pernyataan kontroversi dibeberapa media online tentang mekanisme kerja jurnalis.

Hal itu diungkapkan saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah jurnalis di Warkop Soft Coffee Masamba, Rabu (14/2/2019),

Eka Rusli mengatakan, tidak pernah menyebut domain yang bukan kewenangannya saat diwawancarai oleh media yang memuat tentang dirinya tersebut.

“Saya hanya ditanya tentang tanggapan soal kegiatan yang akan dilakukan salah satu organisasi wartawan,” ujar Eka Rusli

Dari Pertanyaan tersebut, Eka Rusli mengaku hanya menjawab bahwa mendukung dan mengapresiasi apa yang akan dilakukan organisasi wartawan di Luwu Utara diharapkan keberadaannya dapat menjadi mitra yang positif bagi pemerintah daerah.

“Seperti itu yang saya sampaikan dan tidak pernah menyinggung hal lain yang bukan domain saya,” ujar Eka Rusli.

Baca juga:

Kadishub Luwu Utara Jangan “ASBUN” Mendingan Urus Saja Traffic Light Yang Tidak Berfungsi

Eka Rusli, mengaku tidak bermaksud untuk melakukan provokatif sesama wartawan. Apapun organisasi wartawan bagi saya mereka adalah mitra.

“Tidak ada untungnya bagi saya provokatif sesama wartawan, bagi saya wartawan adalah mitra. Saya minta maaf jika ada kata yang tidak berkenang dihati teman-teman,” pungkasnya.

Menanggapi pernyataan Kadishub Lutra, Eka Rusli, yang menilai pemberitaan memantik respon negatif dari Ketua JOIN Sulsel
“Kasihan, brand organisasi dengan berita hoax,” ujar Rifai Manangkasi.

Leave a Reply