Video Pegawai UNM Ditemukan Tewas Terlilit Safety Belt

Jurnal8.com| GOWA – Wanita paruh baya ditemukan dengan keadaan tak bernyawa dalam mobil Terios berwarna biru DD 1472 AM yang terparkir depan Rumah Toko (Ruko) Jalan Jipang, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Jumat (22/3)

Dari hasil rekaman video yang beredar diketahui ciri-ciri wanita tersebut saat ditemukan memakai baju bercorak garis hitam kombinasi merah dengan mengenakan rok serta  kondisi leher terlilit Sabuk Pengaman (Safety Belt).

Pada saat ditemukan Kondisi kaca mobil dalam kaadaan pecah dan terdapat batu kali sebesar “mangkok coto” tepatnya kursi depan samping mayat tersebut.

Dari informasi yang diterima redaksiJurnal8.com, diketahui Identitas korban bernama Sitti Zulaeha Djafar, ST ( 39 tahun) warga Sudiang, Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar, sementara suaminya bernama Sukri Puang Ngatta.

Korban diketahui bekerja pada Bagian Laboratorium Bahasa Universitas Negeri Makassar (UNM).

Usai dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian kemudian jenasah Zulaeha dibawah ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan outopsi.

Tonton videonya di bawah ini:

Menurut Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti di TKP berupa batu pecahan kaca satu unit mobil, tas pernak pernik yang diduga milik korban.

“Kematian korban secara tidak wajar, diduga ada unsur kekerasan tapi kita akan melakukan pengembangan motif dan kronologis kematian korban,” ujarnya.

Hingga berita ini ditayang belum diketahui siapa penyebab hilangnya nyawa Sitti Zulaeha?.

Kami pimpinan dan segenap staff redaksi Jurnal8.com turut berbelasungkawa atas peristiwa tersebut.

Dan bersama ini kami juga berharap aparat penegak hukum serius dalam mengungkap kasus pembunuhan ini. (red)

Leave a Reply