Berita Terbaru jurnal8.com | Dunia Politik Hingga Hiburan‎

PT Pelindo IV Launching Aplikasi Link Aja dan Solar Murah di HUT Kementerian BUMN

Jurnal8.com| Dalam memperingati HUT Kementerian BUMN ke 21, dan HUT BUMN Bersama, PT Pelindo IV (Persero), ditunjuk sebagai co-host di Makassar untuk melaksanakan Launching Aplikasi Link Aja dan Sembako serta penjualan Solar Murah, yang berlangsung di Taman Pakui Sayang Makassar (24/3).

Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang mengatakan, “sekitar 2.000 kantong sembako yang disiapkan untuk masyarakat kurang sejahtera, dapat ditebus dengan harga Rp10.000 per kantong yang berisi beras, minyak goreng dan gula pasir.”

Tonton videonya :

Selain menyediakan sembako murah, pihak panitia pelaksana kegiatan yang dikoordinir PT Taspen bersama PT Pertamina, juga menyediakan solar murah dengan kuota Rp 6.400 liter, yang dapat ditebus masyarakat hanya dengan harga Rp10.000 per 5 liter.

Farid berujar, kegiatan yang digelar pukul 08.00 hingga selesai ini, merupakan bentuk sinergi BUMN dan bagian dari BUMN Hadir untuk Negeri, serta wujud BUMN Peduli.

Diharapkan, kegiatan Sembako dan Solar Murah ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Sementara Sekertaris Kementerian BUMN, Imam Apriyanto Putro, Lounching Aplikasi “Link Aja” mendapatkan respon yang tinggi dari Novita, penumpang KM Tidar tujuan Dobo.

guntur