Kegiatan Donor Darah dan Pap Smear di HUT PT Pelni

Jurnal8.com| Dalam rangka memperingati HUT ke 67, PT Pelni Cabang Makassar mengadakan Aksi Donor Darah dan Pap Smear, yang diikuti lebih 100 orang peserta yang terdiri dari Pegawai, ABK dan masyakarat sekitar kantor PT Pelni Cabang Makassar, sekaligus wujud kepedulian perusahaan kepada sesama di bulan Bhakti, ujar Kepala Cabang PT Pelni Makassar, Ridwan Mandaliko (8/4).

Sebelumnya, kegiatan donor darah sudah dilakukan secara serentak di seluruh Kantor Cabang, termasuk di Kantor Pusat PT Pelni (Persero)

Acara Donor Darah dan Pap Smear tersebut dimulai sekitar pukul 07.00 WIT, dengan dilakukanya persiapan dan pengondisian oleh panitia penyelenggara.

Ridwan Mandaliko menyampaikan, Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh pihak yang turut serta dalam memberikan sebagian darahnya untuk membantu sesama.

Dia berharap kegiatan ini dapat terus dijalankan, selain untuk beribadah tentunya, membuat diri kita semakin sehat. Semoga kegiatan serupa dapat terus kita jalankan bersama, dengan jumlah pendonor yang lebih banyak dan menuai manfaat yang lebih besar, jelasnya.

Simak penjelasan kacab Pelni Makassar dibawah ini:

guntur

Leave a Reply