Dirut Pelindo IV Dikukuhkan Sebagai Anggota Dewan Pakar APINDO Sulsel

Jurnal8.com| Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang resmi dikukuhkan sebagai Anggota Dewan Pakar DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pemberdayaan Daerah Dewan Pimpinan Nasional (DPN) APINDO, Dedy Wijaya.

Pengukuhan pengurus antar waktu DPP APINDO Sulsel Periode 2017 – 2020 dengan Tema “Merajut Persaudaraan untuk Mempererat Tali Silaturahmi” ini berlangsung di Claro Hotel Makassar, Sabtu (11 Mei 2019) dan dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama.

Ketua Panitia yang juga Direktur Operasi dan Komersial PT Pelindo IV, Riman S. Duyo mengatakan acara Buka Puasa Bersama ini merupakan agenda rutin DPP APINDO Sulsel.

“Melalui tema “Merajut Persaudaraan Mempererat Silaturahmi, diharapkan agar antara insan Apindo Sulsel dengan seluruh stakeholder dapat lebih meningkatkan jalinan persaudaraan dan silaturahmi yang lebih baik,” kata Riman dalam sambutannya.

Selain Buka Puasa Bersama yang dirangkai dengan Pengukuhan pengurus antar waktu DPP APINDO Sulsel Periode 2017 – 2020, kegiatan tersebut juga diisi dengan Berbagi Rejeki berupa pemberian paket sembako ditambah sejumlah uang tunai kepada enam Panti Asuhan (PA), yakni PA Aisyah, PA Fahmi, PA Al Hidayah, PA Watampalia, PA Arafah dan PA Bahri.

“Masing-masing panti asuhan mendapatkan paket sembako berupa 15 kg minyak goreng, 10 kg gula pasir, 3 dus mie instan, 1 dus tepung terigu, 3 karung beras dan uang tunai senilai Rp1,5 juta.”

“Semoga paket sembako yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan, setidaknya selama bulan suci Ramadan ini,” ujar Riman.

Sumber: Corporate Secretary PT Pelindo IV (Persero) I Made Herdianta

Leave a Reply