Berita Terbaru jurnal8.com | Dunia Politik Hingga Hiburan‎

KM Debril Evakuasi Dua Nelayan Asal Majene ke Pelabuhan Paotere

Jurnal8.com|Dua orang nelayan asal Desa Lalatedon, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, yang dilaporkan hilang digulung ombak, di perairan laut Majene (27/5) pukul (05:00), diselamatkan Tagboat penarik batu bara, dan dipindahkan ke KM Debril, untuk dibawa ke Dermaga Pelabuhan Paotere (28/5).

Kapolsek Paotere Iptu Nasruddin, SH, MH, yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Paotere Aiptu Mashudi, SH, yang menerima kedua Nelayan atas nama Rudi dan Sadi, dikantor Polsek Paotere mengatakan, kedua orang nelayan tersebut, saat ini sedang beristirahat setelah diberi makan.

Namun dari hasil BAP (Berita Acara Pemeriksaan), kapal yang digunakan nelayan tersebut, terbalik akibat dihantam ombak diperairan Majene pada hari senin tgl 27 mei 2019, sekitar pukul 05.00 wita, hingga perahu yang digunakannya terbalik dan tenggelam, ujar Kapolsek.

Kini Kapolsek Paotere, sedang berkoordinasi dengan petugas Polres Majene dan Basarnas Majene, tentang telah ditemukan kedua korban yang tenggelam di perairan Majene. Kedua korban, rencananya akan di pulangkan malam ini, jelas Kapolsek. (guntur)