PT Pelindo IV Siapkan Angkutan Bus Mudik Gratis

Jurnal8.com|PT Pelindo IV menyiapkan bus gratis dalam mendukung kelancaran arus mudik, melalui Pelabuhan Utama Makassar. Bus gratis itu ditujukan untuk penumpang yang baru tiba di Pelabuhan Makassar dengan tujuan Tipe A, Maros, Pangkep, Barru hingga Parepare. Sementara Tipe B dengan tujuan, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng terakhir Bulukumba.

“Penyediaan bus gratis oleh PT Pelindo IV, untuk memudahkan para penumpang yang tiba di Pelabuhan Makassar, menuju daerah tujuan mudik untuk merayakan lebaran,” kata Manejer SDM dan Unum PT Pelindo IV Cabang Makassar, Iskandar, Rabu (29/5/19).

“Untuk monitoring arus mudik lebaran, Stakeholder di Pelabuhan Utama Makassar, telah membentuk posko dan tim pemantau kesiapan pelayanan di Pelabuhan Makassar. Posko bersama itu terdiri dari petugas Kesyahbandaran, Otoritas Pelabuhan, Pelindo IV, Polri, TNI AL, Bea Cukai, Karantina, Imigrasi dan Kesehatan Pelabuhan,” tambah Iskandar

Sementara Asmen Hukum dan Humas PT Pelindo IV Cabang Makassar, Anna Mardiana mengungkapkan, kuota arus mudik angkutan bus gratis yang disiapkan PT Pelindo IV Cabang Makassar, sekitar 650 person, ujarnya. (guntur)

Tonton videonya |

Leave a Reply