Tiga Hari Dirawat di RS Bhayangkara, Iwan Dg Tompo Korban Penikaman Meninggal Dunia

Jurnal8.com|Gowa-Iwan daeng Tompo 27 Tahun Korban penikaman dijalan poros malino tepatnya didepan Garuda food tiga hari yang lalu menghembuskan nafas terakhirnya dirumah sakit bhayangkara makassar kamis siang 30/05/2019 jam 10:30.

Korban penikaman ini meninggal dunia setelah tiga hari dirawat dirumah sakit bhayangkara makassar lantaran mengalami luka tusukan benda tajam sedalam 7 cm dibagian pinggang.

Informasi meninggalnya korban penikaman ini dibenarkan oleh kapolsek sombaopu Akp Sayafei Rifai yang dikonfirmasi melalui via telepon whatsapp mengatakan bahwa benar korban sudah meninggal dunia.

“benar korban penikaman Iwan daeng Tompo sudah meninggal dan jenazahnya sudah ada dirumah duka”katanya

Baca juga:

Hendak Main Ke Pasar Malam, Pemuda Bontoramba Ditikam OTK

Jasad almarhum Iwan daeng tompo disemayamkan dirumah duka dusun bonto baddo kelurahan bontoramba kecamatan somba opu dan dari informasi yang didapat jenazah dimakamkan pada hari ini juga Jam 16:00 sore.

Diketahui korban Iwan daeng Tompo menjadi Korban penikaman saat hendak menuju pasar malam,tiba tiba korban ditusuk dari belakang oleh pelaku saat korban sementara menunggu rekannya yang sedang buang air kecil. As aq

(Rls)

Leave a Reply