Bupati Bantaeng Ajak Masyarakat Untuk Jaga Hubungan Silahturahmi Antar Sesama 

Jurnal8.com|Bantaeng,– Setelah menjalani sebulan penuh Bulan Suci Ramadhan, hari ini gema takbir, tahlil dan tahmid di seluruh penjuru bumi menjadi tanda datangnya bulan Syawal sebagai bulan kemenangan.

Masjid Agung Syech Abdul Gani Bantaeng, menjadi tempat dipusatkannya pelaksanaan Sholat Idul Fitri kali ini. Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bersama Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj.Sri Dewi Yanti Ilham dan segenap jajaran pemerintah Kabupaten Bantaeng tampak hadir. Rabu (05/06/19)

Dalam sambutannya, Bupati menuturkan bahwa salah satu hikmah Idul Fitri adalah bagaimana kita saling memaafkan, bukan hanya sekedar ucapan yang menjadi tradisi, tetapi kefitrian ini harus membentuk kita untuk selalu menjalin tali silaturrahmi di antara sesama manusia.

“Pererat persaudaraan yang didasari oleh kesatuan dan persatuan yang kokoh, tingkatkan keharmonisan dan kebersamaan dalam membangun daerah yang kita cintai ini”, Ucap Ilham Azikin.

Setelah pelaksanaan sholat Idul Fitri, kegiatan dilanjutkan dengan Open House yang digelar oleh Bupati Bantaeng di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng.( Mudahri )

Leave a Reply