Ini Pesan Gubernur Sulsel untuk Istri Tercinta di HUT ke 55 Tahun

Jurnal8.com|Amsterdam, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah menyampaikan pesan khusus untuk istri tercinta pada Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 55 tahun ini.

“Selamat Ulang Tahun Istriku tercinta yang ke 55 tahun sehat dan panjang umur selalu. Tetap care terhadap sesama,” ucap Prof. Nurdin Abdullah, dari Amsterdam Belanda, melalui WhatsAppnya, Senin (17/6) malam.

Nama Prof. Nurdin Abdullah sebagai sosok pemimpin masa depan tidak bisa terlepas dari peran seorang wanita sepesial yang selalu ada disampingnya.

Liestiaty F Nurdin nama sosok perempuan yang selalu menjadi teman diskusi sosok Prof. Nurdin Abdullah, baik setelah menjadi kepala daerah maupun sesama menjadi tenaga pengajar begitu pula saat mulai merintis usaha di tahun 90an.

Pada kesempatan hari bahagia istri tercintanya ini, Nurdin Abdullah merasa bersyukur atas anugerah kesehatan untuk istri dan keluarga. Nurdin Abdullah juga berharap dengan posisi istrinya sebagai Ketua TP-PKK Sulsel bisa memberikan perkembangan untuk daerah yang dipimpinnya.

“Tentu saya bersyukur pada Allah SWT Istri saya genap berusia 55 tahun. Tetap sehat dan banyak berbuat untuk kemajuan Sulsel,” ungkap guru besar Unhas Makassar ini.

Bupati Bantaeng 2008-2018 mengaku, istrinya tidak pernah berubah meskipun dirinya sudah menjadi orang nomor satu di Sulsel.

“Walaupun sebagai Istri bupati Bantaeng 10 tahun dan lanjut sebagai istri Gubernur Sulawesi Selatan istri saya tetap tawadhu,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia itu. (#)

Leave a Reply