Halal Bihalal dan Silaturrahmi Keluarga Besar PT Pelni Cabang Makassar

Jurnal8.com|PT Pelni Cabang Makassar, melaksanakan Halal Bi Halal dan Silaturahmi Keluarga Besar PT Pelni Cabang Makassar, Sabtu (22 Juni 2019).

Kegiatan yang digelar di halaman Rumah Jabatan Kacab PT Pelni Cabang Makassar ini dihadiri Pejabat dan Karyawan PT Pelni Cabang Makassar dan General Maneger anak dan cucu perusahaan, PT Pelni.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang PT Pelni Makassar, Ridwan Mandaliko, mengatakan bahwa Halal Bi Halal dan Silaturahmi yang digelar pada hari ini (Sabtu), juga bisa dijadikan sebagai ajang koordinasi yang baik bagi semua karyawan.

Dia juga menyatakan kegembiraannya bahwa tahun ini, arus Mudik Lebaran 1440 H, Angkutan Laut, lebih baik dari tahun lalu.

“Alhamdulillah hal itu tidak terlepas dari koordinasi dan pantauan yang cukup ketat dari Pejabat dan Karyawan PT Pelni Cabang Makassar, dan sejumlah stakeholder. Kalau semua terkoordinasi dengan baik, tentunya semua juga akan berjalan dengan baik,” ujarnya

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan kemudian ditutup dengan ceramah agama dan pembacaan doa oleh Ustad DR Abdulrahman Qayyum, SH. MH. (guntur)

Leave a Reply