Dua Rumah Warga Campagaya Habis Dilalap Si Jago Merah

JURNAL8.COM| JENEPONTO- Warga kampung Campagaya, Desa Lentu, Kecamatan Kabuparen digegerkan dengan adanya api yang berkorbar disalah satu rumah warga.  Jumat 28/6/2019

Peristiwa terjadi sekitar  pukul 03: 30 Wita membuat warga terbangun dari tidurnya,  pasalnya api sudah mulai membesar dan merembes ke rumah yang ada disekitarnya.

Untungnya tindakan cepat dari petugas pemadam kebakaran bersama dengan warga sehingga mampu memadamkan api yang sudah cukup besar sebelum melahap habis dua rumah warga.

Menurut anggota kepolisian polsek Tamalatea Brika. Musliyadi kepada media ini, kebakaran ini mengakibatkan rumah milik Jumu dan Turi habis dilalap api.

” Untungnya petugas pemadam dengan cepat mampu mampu memdamkan api sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.” ucapnya

Sambung Musliyadi, ” Untuk sementara tidak ada korban jiwa namun barang berharga milik korban yang tak dapat diselamatkan berupa 30 gram emas,1200 liter beras, 25 biji tabung gas isi 3 kg, 60 karung gabah, 25 juta uang tunai beserta surat-surat penting lainnya milik korban lainnya.

Untuk Langkah selanjutnya  jajaran polisi polsek Tamalatea sementara mengamankan lokasi kejadian tersebut. Ujarnya

Hasil pantauan jurnal8.com di lokasi kejadian Api sudah berhasil dipadamkan setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran pemkab jeneponto datang ke lokasi tersebut.

(Laporan mahmudsewang jp.)

Leave a Reply