Avanza  Silver Vs Honda Revo, Dua Orang Jadi Korban  

JURNAL8.COM|BANTAENG– Kecelakaan maut merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Bantaeng ,Sulawesi Selatan , kali ini melibatkan mobil  Avanza Silver dengan sepeda motor. Akibat kejadian ini satu orang meninggal di tempat kejadian, dan satu orang  di larikan ke rumah sakit umum daera RSUD dr Anwar Makkatutu korban mengalami masih dalam kondisi kritis.

Kepala Desa Bonto Daeng Nawir  menerangkan, kejadian Minggu, (7/7) sekitar pukul 15.00 WIT di Dusun Lappara Desa Bonto Daeng Kecamatan  Uluere Kabupaten Bantaeng , antara Avanza  warna  Silver DP 477 AN dikemudikan Kasang warga Desa Bonto Lojong  Kecamata Uluere Kabupaten Bantaeng.

Lawannya sepeda motor Honda Revo warna hitam  dikendarai Kemanakan Nuhung berboncengan dengan kemanakan sendiri. Keduanya warga Desa Ujung  Bulu  Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto.

“Nuhung  meninggal di TKP  dan kemanakanya  kritis dibawa ke RSUD Bantaeng Kota Bantaeng,” ucapnya,” Nawir (7/7).

Kronologis kejadian beberapa saksi mata di TKP, Avanza  Silver dari Desa Bonto Marannu menuju ke selatan dari arah Desa Bonto Tallasa menuju Ke Utara arah Desa Bonto Marannu , tiba di lokasi “adu Banteng”  dengan sepeda motor dari arah berlawanan. Suara tabrakan terdengar keras, sepeda  terseret sampai  sekitar 25 meter motor remuk, sedangkan mobil mengalami pecah kaca depan.

Korban atas nama Nuhung yang di bonceng  nyawanya tidak tertolong meniggal dunia  di  tempat TKP dan untuk  kopanakan Nuhung yang membonceng masih ditangani tim medis sudah dibawa menuju RSUD Bantaeng.

Keluarga korban sudah mengetahui serta ditangani Lantas Polsek Uluere  dan Unit Lakalantas Polres Bantaeng langsung ke lokasi.

( MUDAHRI ).

Leave a Reply