Shinto Silitonga Dampingi Rahmatullah Tinjau Fasilitas Pelayanan Publik di Polres Gowa 

Jurnal8.com| Rombongan peserta studi banding Pembangunan ZI-WBK dari Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar diajak tour keliling kantor Polres Gowa, pada Senin (22/07).

Dalam tour ini, rombongan peserta studi banding didampingi langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi untuk melihat langsung setiap ruangan yang ada, mulai dari ruang pelayanan publik (pelayanan SPKT, SIM, dan SKCK) hingga sejumlah fasilitas yang ada di Polres Gowa.

Tak hanya itu, Kapolres beserta para personil yang membawahi bidang pelayanan pun juga memaparkan langsung sejumlah inovasi yang dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Nampak para peserta studi banding ini pun begitu takjub dan kagum dengan tampilan serta inovasi yang dilakukan Kantor Polres Gowa.

“Semoga dengan studi banding yang dilakukan, pengetahuan para peserta semakin bertambah, begitupun semangatnya dalam melakukan perubahan untuk mencapai predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi,” harap Akbp Shinto Silitonga.

HUMAS POLRES GOWA

Leave a Reply