OP Utama Makassar Bersama PT Pelindo IV (Persero) Gelar Focus Group Discussion

Jurnal8.com|Makassar,  –Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar bersama PT. Pelindo IV (Persero) dan stakeholder terkait melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan Makassar dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) dengan tema “Solusi menghadapi masalah dan tantangan kepelabuhanan untuk menyongsong era milenial Pelabuhan Makassar yang bertaraf Internasional” di terminal penumpang Angin Mammiri. Rabu (18/9)

Kegiatan bertujuan untuk menyamakan persepsi antara masing-masing insntasi di Pelabuhan Makassar dalam rangka menyukseskan Pelabuhan Makassar bertaraf Internasional.

Kepala Bidang Lalu Lintas, Operasi dan Usaha Kepelabuhanan Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Triono mewakili Kepala Kantor sebagai narasumber memaparkan tugas, fungsi dan peranan Otoritas Pelabuhan Utama Makassar di Pelabuhan Makassar.

Selain Kabid Lala Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, turut hadir sebagai narasumber: 

– Perwakilan GM PT. Pelindo IV (Persero) Makassar
– Perwakilan Kepala Syahbandaran Utama Makassar.
– Perwakilan Kapolres Pelabuhan Makassar.

Setelah pemaparan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab. Sesi ini adalah kesempatan bagi instansi dan stakeholder terkait dalam Wilayah Pelabuhan Makassar menyampaikan masalah yang mereka hadapi sebelumnya.(*)

Leave a Reply