STIPAR Soromandi Bima Gelar Inagurasi dan Kemah Bersama

Jurnal8.com| STIPAR Soromandi Bima Gelaralam agenda peresmian mahasiswa baru angkatan 2019/2020, STIPAR (Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata) soromandi, Bima, gelar Malam Inagurasi yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru, dosen dan masyarakat, pada, Sabtu, 21/09.

Selain Malam Inagurasi, diadakan pula kemah bersama dan bakti sosial civitas akademika STIPAR Soromandi Bima sebagai malam puncak dari kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (POSMABA) di STIPAR soromandi Bima.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 21 sampai 22 ini merupakan kelanjutan dari kegiatan yang di selenggarakan di kampus STIPAR dari tanggal 16 sampai 19 september lalu.

Di puncak acara yang digelar pada siang tadi, seluruh mahasiswa melakukan pembersihan sampah di sekitar bibir pantai sepanjang Benteng Asa Kota.

Abustam, S.Sos, SH, MH, selaku ketua STIPAR berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan mampu melahirkan mahasiswa yang kreatif dan memiliki rasa cinta yang tinggi terhadap destinasi wisata yang ada di kota dan kabupaten Bima.

“Mari sama-sama memberikan kontribusi yang baik bagi pengembangan kampus maupun objek wisata yang ada di kota dan yang ada di kabupaten Bima tercinta ini.” Ungkapnya

Abustam juga berharap, semoga melalui kontribusi nyata yang nanti akan dilakukan melalui berbagai macam aktivitas kemahasiswaan di kampus maupun di luar kampus dalam bidang kepariwisataan, akan mampu mendongkrak kemajuan pariwisata yang ada di Bima.

Leave a Reply