Kompol Syafei Gelar ‘Empo Sipatangarri’ Dengan Jurnalis Gowa

Kapolsek Somba Opu, Kompol Syafei Gelar ‘Empo Sipatangarri’ Dengan sejumlah Jurnalis Online Gowa. Kamis malam 31 Oktober 2019

Kedatangan sejumlah awak media online disambut hangat oleh jajaran kepolisian yang bertugas di Polsek somba Opu kabupaten Gowa.

Sambil menyiapkan hidangan, kapolsek bersandar gurau dengan para awak media online sambil menunggu jajarannya yang lagi sibuk membakar ayam serta membuat sambal agar bisa disantap bersama.

Masih mengenakan seragam kepolisian dengan ramah para petugas sibuk menjejerkan kursi dan meja beserta hidangannya.

Kemeriahan ini dikarenakan Kapolsek Sombaopu, Kompol Syafei sengaja mengundang makan malam bersama dengan para awak media Online Kabupaten Gowa dengan tema ‘Empo Sipatangarri ‘ kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia (Duduk bersama) sebagai bentuk pertemuan untuk bertukar saran, nasihat dan masukan dengan insan pers guna menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan berbagai media Online yang ada di Gowa .

Kompol Syafei mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung natural tanpa ada persiapan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media.

” Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” terangnya.

Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

Calon ketua Join DPD Gowa yang turut hadir diacara tersebut , Hendra Susanto mengatakan bahwa kegiatan makan malam bersama yang digelar Kapolsek merupakan kegiatan positif guna mempererat tali silaturahmi dengan para wartawan.

Upaya lebih meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin antara insan pers yang khususnyabertugas di wilayah kabupaten Gowa.

Sambil menikmati hidangan makan malam bersama tampak terlihat suasana canda ria, sambil diiringi perbincangan humoris sehingga semua yang hadir pada malam ini tertawa terbahak – bahak.(*)

Leave a Reply