OP Utama Makassar Gelar Diskusi Penyelenggaraan Angkutan Barang Bersama KPPU

Jurnal8.com|Makassar,– Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar melaksanakan diskusi bersama Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Sirajuddin di Ruang Rapat PPSA., Jumat (1/11)

Diskusi ini berkaitan dengan kegiatan KPPU yang sedang melakukan penelitian pada distribusi bahan kebutuhan pokok dan barang penting khususnya terkait penyelenggaraan angkutan barang dalam rangka pelaksanaan tol laut.

KPPU juga melakukan permintaan data operator penyelenggaraan program pelayanan publik untuk dari dan ke daerah tertinggal, terpencil, terluar dan pembatasan yang menjadikan pelabuhan utama makassar sebagai pelabuhan keberangkatan, pelabuhan tujuan dan pelabuhan singgahan tahun 2019.

Selain itu KPPU juga meminta data kargo manifest keberangkatan dan bongkar dari program pelayanan publik untuk angkutan dari dan daerah tertinggal, terpencil, terluar dan perbatasan yang dilakukan di Pelabuhan Utama Makassar.

Diskusi dihadiri oleh Pejabat Struktural Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar dan staf serta instansi dari KPPU. (Rls)

 

Leave a Reply