Hari Jadi Gowa Ke 699, DPC Partai Demokrat Cari Capim Gowa, Ini Tujuannya

JURNAL8.COM| SUNGGUMINASA – Kabupaten Gowa akan genap berumur 699 tahun pada Minggu 17 November 2019,  Banyak perayaan yang akan diadakan pemerintah dan masyarakat Gowa.

Momentum Hari Jadi Gowa, Minggu 17 November 2019, Partai Demokrat Gowa menjadikan proses awal penjaringan bakal calon pemimpin gowa kedepannya.

Rizal Sailellah sebagai ketua penjaringan Partai Demokrat Gowa memberikan kesempatan kepada semua tokoh ataupun masyarakat umum yang berkeinginan untuk menjadi calon pemimpin masa depanuntuk kabupaten Gowa.

Calon Bupati yang akan mendapatkan mandat dari Partai Demokrat, tentunya dapat bersinergi dengan partai demokrat dan kader-kadernya nya, baik itu distruktur partai maupun yang berada di Legislatif yang saat ini memiliki 6 kursi dan 1 pimpinan dewan di DPRD Gowa.”Terang Rizal salah satu Politisi Senior.

Baca Juga;
https://jurnal8.com/2019/11/15/ketua-drpd-gowa-gelar-pemilihan-badan-kehormatan/

Ketua DPC Partai Demokrat Gowa, Bung Ari Reza Ali menyampaikan dalam rangka Hari Jadi Gowa ke – 699 pada tanggal 17 November 2019 hari minggu besok, partai demokrat gowa sudah mulai membuka proses pendaftaran bakal calon kandidat Bupati dan Wakil bupati.

Sekrtaris DPC PD Gowa Abd.Haris Nursalam menuturkan, rangkaian proses penjaringan calon kandidat diharapkan menjadi tolak ukur demokrasi yang sehat dapat dilaksanakan di Kabupaten Gowa kedepannya, kebebasan berdemokrasi dapat memberikan kesempatan semua elemen masyarakat utk mengukur populeritas dan ektabilitaa personal dengan terbuka.

Oleh karena itu maka rizal sailellah sebagai ketua penjaringan telah mempersiapkan agenda tersebut, baik persiapan internal tim penjaringan maupun ektenal, hal lain kembali disampaikan oleh rizal sailellah bahwa tahapan-tahapan proses penjaringan pendaftaran yang dimulai pada hari minggu ini hingga berakhir tanggal 1 Januari 2019.

DPC Demokrat Berharap semua elemen masyarakat yang berminat mendaftar di partai demokrat agar dapat memperhatinkan jadwal tahapan yang sudah disampaikan sebelumnya.” Kuncinya.

Saksikan Video kekompakan PARA pengurus  DPC PARTAI DEMOKRAT GOWA saat mengucapkan Hari Jadi Kabupaten Gowa Ke – 699 tahun.

Leave a Reply