Pengurus DPD Join Gowa Dikukuhkan, Ini Harapan Kapolres Gowa

Jurnal8.com| Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) JUrnalis Online Indonesia (JOIN ) Sulsel kukuhkan pengurus DPD Join Kabupaten Gowa yang digelar di lokasi Wisata Kampar Barombong. Kamis siang (21/11/2019)

Acara pengukuhan Join Gowa dihadiri Bupati Gowa Adnan yang diwakili Kebag Humas Pemda Gowa, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, SIK, MH, Camat Bajeng Utara, Pengurus Kiwal, Ketua DPD Takalar, Ketua DPD Jeneponto, Pengurus DPD Join Makassar, Pemimpin Umum Jurnal8.com, Pemimpin Umum Radar ekspres, Herman serta Tokoh masyarakat

Kehadiran Kapolres Gowa diacara tersebut sebagai bentuk kemitraan Polri dengan para jurnalis khususnya dibawah organisasi  DPD Join Gowa yang saat ini dipimpin Hendra Susanto.

Adapun Tema yang diangkat dalam pengukuhan pengurus DPD JOIN Kabupaten Gowa tersebut, “Mewujudkan Jurnalis Yang Berdedikasi Dengan Iplementasi UU Pers Dan Kode Etik Jurnalis”.

Sementara itu, Wakil DPW Join Sulsel, Basri dalam sambutannya mengharapkan para jurnalis yang berada dibawah bendera Join mampu mendedikasikan diri bagi kepentingan pemerintah maupun masyarakat serta lebih cerdas dan profesional dalam mengemban tugas sebagai jurnalis.

“Saya tidak segan-segan mempidanakan para jurnalis yang berada di Join ini, jika dalam melakukan tugasnya menyalahi dan melanggar hukum, “ucap Pemimpin Umum Grebek news

Pasca sambutan ketua DPW Join Sulsel dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Gowa.

Foto: Kapolres Gowa Bersama Pimpinan Umum Jurnal8.com

Saat mengawali sambutannya, Akbp Boy Samola mengharapkan doa dari seluruh hadirin untuk tetap mendoakan Almarhum Rivai Mannangkasi, semoga almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT.

Ia juga mengharapkan dukungan dari semua awak media dan berharap diawal pengukuhan ini, kita tingkatkan sinergitas dan kemitraan dengan Polres Gowa maupun Istansi lainnya serta mengapresiasi acara yang telah dikemas pada kegiatan pengukuhan pengurus DPD Join Gowa hari ini, “Tandasnya. (*)

Leave a Reply