Kapolsek Somba Opu Gowa Terima Kunjungan Pengurus DPD Join Gowa

Jurnal8.com| Sungguminasa,- Kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai didampingi Kasi Humas Aipda Alamsyah, SH menerima kunjungan media online yang tergabung dalam komunitas join cabang gowa diruang kerjanya Kamis 28/11/19.

Rombongan pengurus DPD Join Gowa bersama beberapa awak media online disambut hangat dan ramah oleh Kapolsek Somba Opu

Dalam pertemuan tersebut membahas terkait kondisi terkini mengenai kamtibmas di wilayah hukum polsek somba opu, selanjutnya Kapolsek meminta dukungan agar rekan – rekan media dapat bersama-sama mendukung program Kapolri yaitu memberi dan memberitakan giat-giat polri secara positif dan berimbang terutama dalam hal pemberitaan.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa Polri dan media online harus bisa bersinergi dan masing-masing melaksanakan tugasnya dengan profesional, marilah kita saling menjaga perdamaian dan kebersamaan karena damai itu indah.

Kompol Syafei Rifai mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa terbuka untuk menerima kunjungan dan silaturahmi dengan awak media dan warga masyarakatnya yang berada di wilayah somba opu demi menekan tindak kejahatan di wilayahnya.

Secara terpisahKapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH,  mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek beserta jajarannya yang bisa meluangkan waktu open terhadap sejumlah awak media online, ini semua dilakukan untuk mendukung program kerja Kapolri dalam pengelolaan media tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

( enal/Hms)

Leave a Reply