Ironi Sejak dibangun, SMPN 7 Duampanua Pinrang Tak Miliki Ruangan Lab IPA Dan Komputer

Jurnal8.com| Pinrang,- Sekolah Menengah Pertama Negeri /SMPN 7 Duampanua Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, merupakan salah satu sekolah belum tersentuh bantuan bangunan ruangan Laboratorium komputer dan praktek IPA. Jumat  29/11/19. 

Hal ini diketahui setelah kepsek  SMPN 7 mengatakan ke awak media bahwa “semenjak berdiri sekolah ini  dan sampai sekarang ruangan komputer dan untuk praktek IPA itu belum ada sampai sekarang dan seiring dengan perkembangan jumlah siswa di sekolah ini saya berharap adanya tambahan 2 ruangan baru. harapan saya kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang dapat menanggapi kekurangan yg ada di sekolahnya ini”.

Kepsek menambahkan,walau dengan keadaan seperti  ini alhamdulillah siswa dapat mengikuti perlombaan ditingkat Provinsi bidang praktek IPA dan mereka melakukannya dengan hayalah modal semangat yang luar biasa akhirnya mereka mendapatkan juara

Hal ini dibenarkan guru honor di SMPN 7 pinrang, Muhammad Abdilah bahwa Sejak sekolah ini berdiri kami belum punya ruang Lab Komputer dan Ipa, sedangkan dari tahun ketahun siswa pun semakin bertambah

” Tak hanya Lab yang belum kita miliki bahkan kami masih kekurangan dua ruang kelas”.terangnya

Muh Abdillah menambahkan, keberadaan
Sekolah SMPN 7 merupakan salah satu Sekolah yang mewakili Kabupaten Pinrang dalam perlombaan” Sekolah sehat.”

Kami berharap agar pemerintah dalam. Hal ini Kementrian Pendidikan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang dapat melihat kondisi sekolah kami dan dapat membantu kekurangan yang ada SMPN 7 duampanua agar dapat setara dengan Sekolah negeri yang ada di kota pinrang ini, tutupnya. 

(Hnd)

Leave a Reply