Diguyur Hujan AKP Syafei Rivai Mampir di Gubuk Milik Warga, Ini Tujuannya

Jurnal8.com| Gowa,- Kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai mampir kesalahsatu gubuk berukuran 4 x 3 meter yang ditempati Rahman yang hidup bersama isterinya Mina dan tiga orang anaknya yang kurang mampu dan sehari- harinya bekerja sebagai pemulung, maksud dari kehadiran Kapolsek Somba di gubuk tersebut ternyata membawa berkah dan kebahagiaan tersendiri bagi pasutri (RAHMAN DAN MINA) yang berdomisili di Kelurahan Batangkaluku Kecamatan Somba Opu.

Kegiatan ini adalah wujud nyata dari program Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, yang mana dilaksanakan oleh seluruh kapolsek jajaran yang dipimpinnya.

Dikatakan oleh Kapolsek Somba Opu bahwa kegiatan ini tidaklah di lakukan secara tiba-tiba namun sebelumnya sudah terdata oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut sehingga menjadi sasaran dalam program Kapolres Gowa untuk dikunjungi dan diberikan bantuan Tali Asih ala kadarnya, ucap Kompol Syafei Rivai.

Tujuan dari pembagian ini disamping untuk membantu warga yang tidak mampu juga mempererat tali silaturahmi antar sesama, serta kepedulian polri melalui pembe rian tali asih kepada warga miskin di wilayah polsek somba opu.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola SIK, MH, memberikan dukungan dan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian kapolsek somba opu dan kapolsek jajarannya yang telah melakukan hal yang sama demi mengangkat citra Polri,
selain kegiatan ini juga adalah penja baran dari program Kapolri yang salah satunya adalah upaya polri diluar tugas pokoknya yakni wujud empati dan kepedulian polri kepada warga yang tidak mampu, serta kehadiran polri benar-benar dirasakan kehadirannya dan semakin lebih dicintai masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Somba/vik)

Leave a Reply