OP Utama Makassar Gelar Rapat Terpadu Persiapan Kedatangan Kapal Persiar MV. Sun Princess

Jurnal8.com| Makassar, — Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar melaksanakan rapat terpadu persiapan kedatangan Kapal Persiar MV. Sun Princess di Pelabuhan Makassar. Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Lalu Lintas, Operasi dan Usaha Kepelabuhanan, Triono di Ruang Rapat PPSA.(23/12/19)

MV Sun Princess dijadwalkan akan sandar di dermaga Soekarno Makassar pada Minggu mendatang (29/12) pukul 07.00 WITA, setelah sebelumnya mengunjungi Australia. Kapal Pesiar ini membawa wisatawan dengan jumlah 2013 orang dan 817 kru kapal.

Sejumlah penumpang Kapal Pesiar dijadwalkan akan melakukan city tour pada beberapa lokasi wisata di Kota Makassar.

Rapat membahas koordinasi kedatangan Kapal Persiar MV Sun Princess yang diantarannya terkait pengamanan, persiapan sarana dan prasarana di terminal Angin Mammiri, fasilitas penyambutan dan kuliner oleh masing-masing instansi yang hadir

Rapat ini dihadiri oleh Pejabat Struktural Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, instansi dari PT. Pelindo IV (Persero), Kantor Imigrasi, Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, Bea dan Cukai, Dinas Pariwisata Sulsel dan Polres Pelabuhan serta pihak terkait lainnya.

Leave a Reply