Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kepsek  SMAN 8 Pinrang Lakukan Pendekatan Emosional

Jurnal8.com, Pinrang. – SMAN 8 Lembang kabupaten pinrang  dikenal dengan sekolah yang memiliki sumber daya kualitas lebih baik lantaran Kedisiplinan guru dan Siswa bagus.  ini dapat dilihat berbagai  prestasi baik di kabupaten juga di tinggkat provinsi telah diraihnya.

SMAN 8 Kabupaten Pinrang  sendiri mengajar 800 siswa dan tenaga pendidik terdiri dari PNS19 orang dan Non PNS(honor) sejumlah 31 orang.

Dari semua pencapaian tersebut bisa diraih karena pihak kepala Sekolah Muhammad Aris Gunakan pendekatan emosional kekeluargaan.

saat di temui awak media di kantornya,  Muhammad Aris mengatakan,apa yg menjadi program presiden sangat luar biasa yg mengatakan bahwa GURU PEMBELAJAR”
Bagaimana supaya anak-anak bisa lebih berkualitas dan memiliki sumber daya manusia lebih baik.

Muhammad Aris menambahkan, agar anak-anak bisa berkualitas tentu dengan tenaga pendidik dan kependidikan yang berkualitas pula mengajar     sesuai dengan latar belakang bidang study inilah yg saya ingin lakukan di sekolah ini agar bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan presiden dan  kementrian pendidikan. saya disini bersama guru-guru menjalin keakraban dan kerjasama  selalu,tentu dengan pemikiran- pemikiran yang positif agar dampaknya juga ke siswa itu positif juga.

siswa -siswi sman 8 lembang ini sangatlah menyadari arti kedisiplinan,kesopanan juga kerajinan mereka sangat jauh lebih baik lagi , itu semua berkat  kepala sekolah  Muhammad Aris bersama guru -guru di sekolah itu Gunakan Pendekatan Emosional sehingga tercipta menjalin kerjasama yang baik sehinggah proses belajar dan mengajar menjadi lebih baik.

(*)

Leave a Reply