Bupati Pinrang Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Bungi

JURNAL8.COM PINRANG| Bupati Pinrang A.Irwan Hamid, S.Sos bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono ,SE. meninjau langsung bencana kebakaran di Desa Bunyi, kecamatan Duampanua dengan memberikan bantuannya pada masyarakat yang  terkena musibah kebakarang ini.

Kehadiran Bupati Pinrang disambut hangat oleh warga karena  turut prihatin atas musibah yang menimpah masyarakatnya tak hanya itu orang nomor satu di pinrang memberikan langsung bantuan berupa kebutuhan dasar seperti beras, mie instan, air mineral, matras, kebutuhan bayi dan kebutuhan dasar lainnya, Bupati secara pribadi juga menyerahkan bantuan dalam bentuk uang tunai.

“Saya minta Camat segera berkoordinasi dengan BPBD Pinrang untuk bantuan selanjutnya. Kepada korban saya harap bisa bersabar menghadapi cobaan ini,” ucap Irwan Hamid yang didampingi Camat Duampanua, Zulkarnain Gaffar bersama kepala Desa Bungi Andi basuki Sayata

Irwan Hamid juga menyampaikan agar bantuan ini jangan dilihat dari nilainya tapi ini adalah wujud perhatian Pemerintah.

“Kita semua tidak dapat mengetahui datangnya suatu musibah yang akan menimpa diri kita ataupun keluarga kita, ini semua kehendak ALLAH SWT. Olehnya itu kita di wajibkan untuk saling membantu dan menolong saudara kita yang terkena musibah. ” Tutur Irwan Hamid dihadapan korban. (Ardy)

Leave a Reply