Pelantikan Pengurus DPC Gapeksindo Provinsi Sulawesi Selatan

Makassar- Jurnal8.com, Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (DPC Gapeksindo) Provinsi Sulawesi Selatan, dengan mengusung tema ‘Mewujudkan Organisasi Jasa Konstruksi Yang Berenergi Menuju Asosiasi Yang Mandiri, Berdaya Pikat, Dan Visioner’, berlangsung di Hotel Mercure Makassar, Sabtu (01/02/2020).

Kegiatan ini juga dirangkai dengan Talk Show yang bertema ‘Sinkronisasi Regulasi Lembaga Jasa Keuangan Terhadap Para Pelaku Jasa Konstruksi’, dan pemateri berasal dari Jamkrindo Syariah, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK), dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Andi Razak Lolo selaku Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPC Gapeksindo SulSel menuturkan, untuk periode kepengurusan DPC Gapeksindo di 24 Kabupaten/Kota telah berakhir kepengurusannya dan 20 DPC telah melaksanakan Muscab tapi, mereka semua belum melaksanakan pelantikannya.

“Jadi, untuk Muscabnya sendiri, kami serahkan sepenuhnya kepada DPC-DPC dalam pelaksanaannya, dan pelantikan pengurus akan di gelar di Makassar”, ujarnya.

Harapan kami adalah, berjalannya roda organisasi ini dengan baik, karena banyaknya permasalahan-permasalahan yang terjadi di daerah, tentunya butuh masukan-masukan dari DPD Gapeksindo SulSel terkait Jasa Konstruksi.

“Tentunya mereka yang di daerah bisa berperan aktif setelah pelantikan, dan dengan adanya hal ini, suara-suara mereka bisa terakomodir didengar oleh Pemerintah”, kilahnya.

Dalam kepengurusan yang baru ini, program-program yang akan dilakukan adalah banyaknya regulasi-regulasi yang tumpang tindih serta membingungkan dalam dunia usaha sehingga hal ini yang pertama kami lakukan.

Andi Razak menambahkan, dengan adanya organisasi ini, sehingga informasi terdistribusi dengan baik ke daerah-daerah, mudah-mudahan pelayanan pengurus-pengurus di DPC bisa berjalan secara optimal. Harapnya. (H

 

Leave a Reply