Andi Ilham Nadjamuddin, Maros Hanya Butuh Pemikiran Lebih

Jurnal8.com| Ditemui di kediamannya di Kabupaten Maros Sabtu (15/2) malam, bakal calon Wakil Bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin, mengemukakan jika saat ini, Maros membutuhkan pemikiran lebih, makanya putra mantan bupati Maros dua priode H. A. Nadjamuddin Aminullah itu siap maju dan berpasangan dengan calon Bupati Maros, Harmil Mattotorang pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

Lantas apa saja yang perlu dibenahi? Menurutnya ada banyak yang perlu dibenahi dan dibutuhkan ‘Pemikiran Lebih’ ”Kalau bicara apa yang harus dibenahi di Maros, pasti ada yang kurang. Namun saya selalu anggap Maros ini sudah luar biasa, walaupun dari segala sisi memang masih banyak yang perlu dibenahi, hanya saja Maros memang butuh pemikiran lebih,” ujar Andi Ilham

Ia juga berfilosofi jika setiap pemimpin itu ada masanya,”Banyak orang yang menganggap dirinya yang paling hebat, tapi saya tidak seperti itu, setiap pemimpin itu ada masanya, jaman dulu pak Nasrun sebagian warga banyak yang benci, tetapi disisi lain warga juga harus memberi penghargaan kepada pak Nasrun, yang berhasil mengembangkan kawasan baru Kota Maros.

Beliau (Nasrun-red) telah merintis pembangunan kota baru Maros dengan segala fasilitasnya, hingga kini banyak warga yang datang melakukan foto selfie di tempat itu” ungkapnya.

Begitupula dengan HM Kasim DM yang menjabat Bupati Maros selama tiga periode. Sosok Kasim DM sambung Andi Ilham. telah membangun hubungan sosial kemasyarakatan yang harmonis dengan banyak pihak dan menjadikan pemerintahan yang berwibawa di mata masyarakat.

“Termasuk bapak H. Andi Nadjamuddin Aminullah, bapak H. Alwi Rum, dan lain sebagainya, kita harus pandai menghargai torehan jasa jasa beliau dalam membawa kabupaten ini maju dan berkembang.” Katanya.

Namun begitu, Andi Ilham mengungkapkan jika hal yang terpenting saat ini adalah dengan adanya pondasi agama. “Sejak kecil nilai nilai agama telah ditanamkan orang tua kepada diri saya. Insya Allah jika Allah menghendaki kami terpilih, tentu saja nilai nilai agama akan kami kedepankan, kami jalankan. Saya yakin dengan agama yang kuat maka kita akan takut berbuat salah. karena sudah ada pondasinya” tandas Andi Ilham.

Seperti diketahui pasangan ini resmi mengantongi rekomendasi atau SK dari DPP NasDem dan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dimana Nasdem memiliki 5 kursi dan PKS 2 kursi di DPRD Maros.

“Alhamdulillah kami mendapat rekomendasi dari PKS, dengan adanya rekomendasi ini akan membawa ruh dan semangat untuk kami berjuang all out memenangkan pilkada, demi kemajuan masyarakat Maros, saya juga sampaikan terima kasih atas kepercayaan yang PKS berikan pada kami,” Kuncinya. (Gs)

 

Leave a Reply