Demi Kenyamanan Proses Belajar Mengajar, Kepsek 143 Lembang Benahi Fasilitas Ruang Kelas

JURNAL8.COM |PINRANG,- Sekolah SDN  143 Lembang sejak dipimpin oleh  Hj Eni,S.Pd  terus melakukan pembenahan sekolah utamanya keperluan belajar mengajar di dalam ruang kelas hingga fasilitas  gedung sekolah lainnya.

Saat ditemui awak media jurnal8.com, ,-Kepala Sekolah SDN  143 Lembang  Hj Eni,S.Pd menuturkan , “Apa yang saya lakukan sudah menjadi tanggung jawab yang harus dilaksanakan seorang pimpinan dan ini merupakan kewajiban untuk membenahi sekolah ini, selain terlihat bersih dan rapi tentunya guru dan siswa tidak akan jenuh ketika berlama-lama berada di sekolah, “ ucap Hj Eni disela-sela kesibukannya . Rabu (26/2/20)

Sambung Hj Eni , “ Dana yang diberikan pemerintah pusat  seperti  dana bantuan operasional sekolah  (BOS) harus dimanfaatkan sesuai petunjuk teknis, jadi harus dikelola dengan sebaik-baiknya  untuk kemajuan sekolah, ” tuturnya

Hj Heni menambahkan, “Sekolah ini ibarat rumah kita sendiri,  Bagaimana kita membuat sekolah menjadi nyaman  sehingga  proses belajar mengajar antara guru dengan  siswanya dapat harmonis dan  sebisa mungkin kita menepatkan diri sebagai guru dan orang tua pada murid-murid kita”. Tuturnya. (Ardi)

Leave a Reply