Kanit Binmas Polsek Lembang Hadiri Konfrensi PGRI Cabang Lembang

Jurnal8.com| Pinrang,– Kanit Binmas Polsek Lembang,Ipda Bakri,SH hadiri acara konferensi PGRI Cabang kecamatan Lembang yang dilaksanakan di Kantor Koordinator Wilayah Dikbud Lembang. Kamis (5/03/20)

Dalam sambutannya,Kanit Binmas Ipda Bakri,SH.menyampaikan bahwa kegiatan konferensi Cabang PGRI yang hadir para guru tentunya kita sangat menghormati profesi guru karena tanpa guru kita tidak akan seperti ini, “ Seorang Guru adalah pengganti Orang tua anak-anak kita,dan kalau bukan karna guru tentu kita tidak akan seperti ini, ” kata Bakri

Foto: Kanit Binmas Polsek Lembang, Ipda Bakri,SH ( dok ARDY)

Lanjutnya, “ Apa yang menjadi pemikiran seorang guru terhadap anak didiknya tentunya ingin menciptakan anak –anak berprestasi yang menjadi harapan orang tua, bagaimana sabar dan tabahnya guru dalam mendidik anak kita untuk menciptakan generasi hebat untuk bangsa ini.

“ Begitupun kami di Kepolisian memberikan bimbingan dan arahan sama anggota dan itu merupakan kewajiban dalam menjalankan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat tentunya sama dengan apa yang dilakukan oleh para guru. “Tutur Ipda Bakri

Acara Konferensi PGRI cabang ini dihadiri oleh wakil ketua PGRI kabupaten.Drs,H.Muslimin Habe,M.Si. beserta jajarannya, Danramil  dan Camat lembang,Muh.Yusuf Danramil serta seluruh pengurus ranting dan unit yang ada di Kecamatan Lembang. (ardy)

Leave a Reply