Kepala UPT SDN 176 Duampanuan Gelar Rapat Kerja

JURNAL8.COM| PINRANG– Dampak wabah virus corona ini di beberapa sekolah  yang ada di kabupaten pinrang nampak terlihat sunyi kini diisi hanya para guru dan kepala sekolah.

Ditemui Kepala UPT SDN 176 Duampanua, Sumarno,S.Pd menuturkan, Walau anak-anak diliburkan guru tetap beraktivitas seperti biasa, Ini sementara kami adakan rapat kerja tentang penggunaan dana BOS untuk dimanfaatkan sesuai dengan juknis.

Selain itu , kita juga membahas masalah wabah Virus Corona yang sekarang menjadi momok menakutkan di negeri ini, sehingga tak ada proses belajar di sekolah untuk sementara waktu tapi siswa masih tetap dibimbing oleh guru secara online.

Kepala UPT SDN 176 Duampanua, Sumarno,S.Pd

“Hal ini juga sudah himbauan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang untuk tetap memberikan pelajaran serta buku cetak pada siswa untuk digunakan saat mereka (siswa_red) belajar di rumah sementara tugas guru tetap memantau lewat handphone yang terkoneksi dengan handphone orang tua siswa.”ujarnya, Sabtu (21/3/20)

Sambung Sumarno, Dampak Wabah virus Corona proses balajar mengajar dihentikan sementara waktu tapi kami bersama guru masih berkantor sambil gotong royong membersihkan kelas serta lingkungan sekolah agar terhindar dari semua penyakit. Tandasnya

Leave a Reply