Cegah Penyebaran Virus Corona, Nasdem Takalar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jurnal8.com,Takalar.- Virus corona yang memiliki nama resmi SARS-CoV-2, telah menyebabkan penyakit Covid-19 yang kini statusnya pandemi global. Penyakit ini telah menyebar ke lebih dari 190 negara dan wilayah di seluruh dunia termasuk Indonesia sendiri.

Menyikapi hal tersebut Partai Nasdem melakukan langkah pencegahan terhadap wabah Virus Corona dengan cara penyemprotan Desinfektan serta pembagian Hand Sanitazer kepada warga. Selasa 24 Maret 2020.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos yang akrab disapa H. De’de baru baru ini di dua Dapil yaitu Dapil I (kec. Polut, Polsel dan Pattalassang) serta Dapil II (kec. Marbo, Mapsu dan Sanrobone) didampingi oleh masing masing anggota DPRD Takalar pada Dapil I H. M. Fadel Achmad dan Dapil II Andi Edwin Parawansyah serta para kader Nasdem Takalar.

Dalam gerakannya Ketua DPD Nasdem Takalar yang juga orang nomor 2 di Takalar kali ini memimpin langsung dan menyisir rumah rumah ibadah dan tempat umum yang sering dijadikan tempat berkumpulnya warga Takalar untuk membagikan hand Sanitazer.

Tak hanya itu, Partai Nasdem lakukan menyemprotkan cairan sekaligus himbauan kepada masyarakat untuk tetap berada dalam rumah masing masing dan tetap berdoa serta memohon kepada Allah SWT agar virus ini secepatnya berhenti penyebarannya, ini semata mata misi kemanusiaan sehingga kita semua dapat mengambil andil dalam pencegahan.

InshaAllah besok kami akan lanjutkan ke Dapil III (Kec. Galsel, Galesong dan Galesong Utara) yang akan didampingi langsung oleh anggota DPRD Nasdem Hj. Darmawati Mo’la bersama kader Nasdem lainnya di Kecamatan tersebut. Kami akan konsisten dalam pencegahan Virus ini sehingga meminimalisir terjadinya korban akibat virus Corona.

Saya selaku warga Takalar merasa bersyukur dan senang serta berterima kasih yang sebesar besarnya kepada Partai Nasdem yang turun langsung dalam mencegah penyebaran virus corona dengan membagi bagikan alat pencuci tangan dan menyemprotkan cairan ke Mesjid kami tutur Daeng Sarro warga Sombala Bella, kami juga berharap partai lain bisa meniru dan mencontohi apa yang dilakukan hari ini oleh Partai Nasdem.

(vik)

Leave a Reply