Lurah Tatae Bersama Babinkamtibmas Bagikan Cairan Desinfektan Ke Rumah Warga

JURNAL8.COM| PINRANG– Dampak meluasnya penyebaran wabah virus covid-19 di wilayah indonesia hingga merambat ke Propinsi dan kabupaten/kota sehingga pemerintah daerah kabupaten Pinrang melakukan berbagai cara dalam menangkal penyebaran virus Covid 19.

Bahkan kewaspadaan mengenai wabah virus corona ini dilakukan hingga di Desa/Lurah yang ada di wilayah Kabupaten Pinrang.

Hasil pantau awak media ini, Lurah Tatae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang Ahmad bersama Bhabinkantibmas melakukan antisipasi pencegahan vìrus corona dengan mendatangi rumah warga untuk membagikan cairan DESINFEKTAN agar warga dapat menyemprotkan sendiri disekitar lingkungannya maupun di rumah warga lainnya. Sabtu (28/3/20)

Nampak kesibukan Bripka Darwis,SH saat turut turun ke rumah warga memantau pembagian cairan desinfektan yang diberikan ke warga, bahkan Darwis menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan kepada warga Kelurahan Tatae untuk selalu rajin membersihkan kedua telapak tangan dan menjaga jarak berbicara satu dengan yang lainnya agar dapat mencegah penularan virus Covid 19 ini yang sudah membuat semua resah.

“Menjaga jarak dengan orang lain demi keselamatan diri kita berarti menyelamatkan keluarga di rumah dan juga orang lain, untuk itu kami berharap apabila tidak ada kepentingan yang mendesak di luar rumah sebaiknya didalam rumah saja dan melakukan aktifitas yang bisa mendapatkan pahala seperti membaca ayat-ayat suci Al-qur,an sambil berdoa pada yang maha Kuasa agar wabah virus corona ini cepat musnah. “Terangnya. (Ardy)

Leave a Reply