Daeng Kama Akan Salurkan Paket Sembako di Tiga Daerah

Jurnal8.com, Makassar.- Dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan (1441 Hijriyah) ditengah wabah covid 19, Ashari Setiawan, SE.SH berbagi sembako di halaman kantornya di Jl. Gunung Bawakaraeng No.68 E Makassar, Senin malam (20/4/2020)

Tak hanya di Makassar, Pembagian 1000 Paket bantuan sembako tersebut akan disalurkan di Kabupaten Gowa dan Kabupaten Jeneponto.

Menurut Ashari Setiawan SE. SH, Pembagian sembako ini sasarannya warga yang kurang mampu agar dapat meringankan sedikit beban mereka apa lagi ditengah pemberlakuan pembatasan sosial skala besar (PBB) di kota makassar

” bukan kali ini pembagian sembako kami laksanakan namun setiap menjelang bulan suci ramadhan kami sudah niatkan untuk berbagi kesesama, apa lagi ditengah wabah virus corona tentunya banyak masyarakat yang kurang mampu bisa kita ringankan beban mereka. ” Ucap Ashari yang akrab disapa Daeng Kama

Pembagian paket sembako ini akan dilanjutkan pada hari selasa pagi 21 April 2020 di Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dan Kecamatan Tallo Kota Makassar dan ini pribadi dari kantor Bantuan Hukum Ashari Setiawan. Partner. (Enl)

Leave a Reply