Moko Lagi Asyik Tidur, Barang Dalam Rumah Digasak Maling

MAKASSAR,| JURNAL8. COM– Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ternyata tidak semua merasakan nasib baik. Seperti yang terjadi di kediaman Harmoko salah satu reporter Koran Makassar Online yang tinggal di Jl. A.Jemma Lr.2 No. 6a Kelurahan Banta-Bantaeng Kecamatan Rapppcini kota Makassar.

Pasalnya pemilik rumah tersebut kaget saat mengetahui rumahnya telah dimasuki pencuri dan Naasnya beberapa barang berharga raib.Rabu (6/5/2020)

Diteumi awak media, Harmoko menjelaskan bahwa kejadian pencurian ini diketahui setelah sepupunya An. Umar mengabari dirinya melalui selulernya bahwa rumah yang di tinggali selama puluhan tahun ini dimasuki pencuri.

” Benar rumah saya dibobol maling dan dua buah Handphone merek OPPO tipe A9 2020 warna Purple seharga empat juta rupiah dan HP OPPO Reno 10X Zoom warna black seharga 8.5 juta raib digasak pencuri,” Kata Harmoko yang akrab di sapa Moko dikalangan rekannya

Selain dua buah HP yang diambat maling, Tas berupa berkas juga ikut raib dibawah pencuri sehingga kerugian ditaksir berkisar 13.5 Juta Rupiah.

“Kebetulan saya baru balik dari polrestabes Makassar dengan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak aparat penegak hukum agar pelakunya segera ditemukan, adapun bukti pelaporan ke Polrestabes Makassar No :STBL/2008/K/V/2020/Polda Sulsel/Restabes Makassar ini saya pegang sebagai bukti untuk mengawal kasus pencurian ini “. Terangnya

Leave a Reply