Kasat Lantas Sinjai dan Awak Media Berbagi Takjil

Jurnal8.com|Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Sejumlah awak media berbagi takjil bersama Kasat Lantas Sinjai saat berada di jalan Bung Tomo Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Sulawesi selatan, kamis (21/5/2020).

Pembagian takjil di bulan suci ini diberikan kesetiap penguna jalan dan sekaligus merupakan rangkain ulang tahun salah satu media lokal yang kini usianya sudah dua tahun.

Elang Suganda menuturkan, pembagian takjil ini bersama satlantas polres sinjai dan menyampaikan pesan kesehatan menghadapi pemdemi covid-19 di indonesia khususnya di kabupaten ini, Ujarnya Erlamg yang didampingi para awak media

Ia menambahkan, Dengan adanya kegiatan ini kami berterima kasih kepada para pembaca paparazziindo.com yang telah mempercanyakan kami dalam menyajikan berbagai informasi maupun peristiwa khususnya kabupaten ini.

“pembagian takjil ini bersama satlantas polres sinjai dan menyampaikan pesan kesehatan menghadapi pemdemi covid-19 di indonesia khususnya di kabupaten ini, iyapun lanjut mengatakan, terima kasih kepada pembaca paparazziindo.com yang sudah mempercanyakan kami dalam membantu menginformasikan setiap peristiwa khususnya kabupaten ini.

Secara terpisah, Kasat Lantas Sinjai, AKP Abd Rahim, memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan Pimpinan Media Online Paparazziindo.com dalam rangka ulang tahunnya yang dirangkaikan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan serta memberikan pesan kepada masyarakat agar senantiasa memakai masker ketika berada di luar dan saling menjaga jarak agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten sinjai.” Terangnya.

Leave a Reply